GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RAWAT INAP TERATAI BERDASARKAN LAYANAN KEPERAWATAN DI RSUD dr. HARYOTO LUMAJANG

Laili, Nuril Alfil (2025) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RAWAT INAP TERATAI BERDASARKAN LAYANAN KEPERAWATAN DI RSUD dr. HARYOTO LUMAJANG. Other thesis, Universitas dr. SOEBANDI.

[thumbnail of Abstrak Nuril Alfil Laili.pdf] Text
Abstrak Nuril Alfil Laili.pdf

Download (276kB)

Abstract

Latar Belakang: Pelayanan kesehatan adalah kegiatan individu atau group dalam suatu organisasi yang bekerja untuk mencegah dan mengobati penyakit untuk meningkatkan kesehatan, dan meningkatkan kesehatan individu untuk keluarga, dan masyarakat. Tujuan: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien rawat inap berdasarkan pelayanan keperawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang Metode: Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan cross sectional. Data akan diambil dengan menggunakan instrument penelitian berupa pelayanan keperawatan berupa beberapa aspek yaitu (perhatian,penerimaan, komunikasi, kerjasama, tanggung jawab) dan pengkuran tingkat kepuasan yang akan di distribusikan kepada pasien di rawat inap teratai Hasil: Hasil dari penelitian Adanya Tingkat kepuasan di rawat inap teratai berdasarkan pelayanan keperawatan di RSUD dr Haryoto Lumajang dengan nilai P-value 0,038 Kesimpulan: kesimpulan dari penelitian ini adalah adanya tingkat kepuasan di rawat inap teratai berdasarkan pelayanan keperawatan di RSUD dr. Haryoto Lumajang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@stikesdrsoebandi.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2025 04:58
Last Modified: 16 Oct 2025 04:58
URI: http://repo.uds.ac.id/id/eprint/2509

Actions (login required)

View Item
View Item